LORONG ASRI DAN KERJA BAKTI

LORONG ASRI DAN KERJA BAKTI


        Pada hari Minggu, 01 November 2020 telah terlaksana kegiatan Lorong Asri dan Kerja Bakti. Program kerja untuk Lorong Asri yang diadakan di lorong sekitar sekret HIPERMAWA KOPERTI PNUP adalah bidang P3M (Partisipasi, Pembangunan, dan Pengabdian Masyarakat) dan untuk Kerja Bakti yang di laksanakan di sekret adalah program kerja dari bidang Kesekretariatan. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menciptakan lorong yang asri dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar. Selain itu juga menjaga kebersihan sekret sebagai tempat beraktivitas keluarga HIPERMAWA KOPERTI PNUP.   
       Lorong Asri dimulai pada pukul 08.00 WITA. Area pembersihan untuk kegiatan Lorong Asri yaitu lorong di sekitar sekret. Bagian yang dibersihkan adalah selokan dan jalanan yang sehari-hari dilalui oleh masyarakat sekitar. Sebelum kegiatan, terlihat banyak sampah yang berserakan di beberapa titik. Setelah pembersihan lorong, di titik-titik tertentu itu dipasang spanduk untuk mengingatkan masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan. Saat kegiatan berlangsung terdapat beberapa masyarakat sekitar yang ikut berpartipasi dalam kegiatan Lorong Asri ini.
     Setelah kegiatan Lorong Asri selesai, dilanjutkan kegiatan Kerja Bakti di Sekretariat HIPERMAWA KOPERTI PNUP. Kegiatan ini dimulai pukul 11.00 WITA. Area yang di bersihkan adalah pekarangan dan bagian dalam sekret. Barang-barang yang tidak terpakai dibuang dan inventaris sekret yang masih terpakai di rapikan. Semua pengurus yang hadir dan beberapa angkatan 2020 berpartisipasi dalam semua rangkaian kegiatan ini hingga selesai. Lorong Asri dan Kerja Bakti ditutup dengan makan siang bersama di Sekretariat HIPERMAWA KOPERTI PNUP.





Belum ada Komentar untuk "LORONG ASRI DAN KERJA BAKTI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel