KAWALI HIPERMAWA KOPERTI PNUP PERIODE 2020/2021




    Kaderisasi Awal Wija Latenri Bali atau disebut juga KAWALI adalah salah satu program kerja dari bidang Pembinaan Anggota dan Pengembangan Organisasi (PAPO). Kegiatan ini telah terlaksana pada tanggal 23-25 Oktober 2020, tepatnya di Bumi Perkemahan Ta'deang, Desa Samangki, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros. Program kerja pertama bidang ini telah terlaksana dengan lancar. Dengan tema "Membentuk karakter kader yang berintegritas dan berorientasi dalam asas kekeluargaan HIPERMAWA KOPERTI PNUP", harapan dari bidang PAPO dapat menghasilkan kader generasi unggul untuk melanjutkan roda kepengurusan dimasa yang akan datang. Hal tersebut sejalan dengan tujuan dari kegiatan itu sendiri yaitu membentuk karakter yang bersinergi, memiliki nilai-nilai intelektual, rasa kekeluargaan dan jiwa kepemimpinan yang tinggi serta pengenalan yang mendalam terhadap Hipermawa.

    Persiapan kegiatan ini telah dilakukan di bulan sebelumnya dengan melakukan penggalangan dana oleh panitia. Kemudian persiapan konsep sebelum kegiatan dan hal lain yang dibutuhkan juga sudah dilakukan. Pada hari Jumat tanggal 23 Oktober 2020, dilakukan pengumpulan peserta di sekretariat HIPERMAWA KOPERTI PNUP, setelah salat Isya, dilakukan persiapan untuk pemberangkatan. Sesampainya di lokasi, dilakukan persiapan pembukaan. Acara ini dibuka secara resmi oleh perwakilan dari Pengurus Hipermawa Pusat. Setelah pembukaan, menandakan dimulainya secara resmi kegiatan KAWALI ini. Selama pelaksanaan dari kegiatan ini tetap dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan. Peserta dan panitia, serta tamu undangan diwajibkan membawa handsanitizer dan memakai masker saat kegiatan berlangsung. Kegiatan KAWALI berlangsung 2 hari 3 malam. Penanaman nilai-nilai yang sesuai dengan tujuan diadakannya kegiatan ini dilakukan selama kegiatan berlangsung. 

     Kegiatan ini selesai pada tanggal 25 Oktober 2020. Sebelum acara penutupan, dilakukan pembayatan dan pengucapan ikrar untuk seluruh angkatan 2020 yang baru bergabung ke HIPERMAWA KOPERTI PNUP. Kegiatan ini resmi ditutup oleh perwakilan alumni HIPERMAWA KOPERTI PNUP. Setelah kegiatan penutupan selesai, dilakukan sesi pengenalan anggota keluarga HIPERMAWA KOPERTI PNUP yang hadir pada saat itu. Terakhir, dilakukan persiapan untuk pulang dan meninggalkan lokasi setelah semua rangkaian kegiatan telah dilaksanakan.

**Lampiran Dokumentasi





Belum ada Komentar untuk "KAWALI HIPERMAWA KOPERTI PNUP PERIODE 2020/2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel