LPJ TRIWULAN 1


  Pada Hari Minggu, 17 November 2019, telah dilaksanakan kegiatan Rapat LPJ Triwulan I di Sekretariat HIPERMAWA KOPERTI PNUP. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk Mengevaluasi Pelaksanaan Program Kerja selama 3 Bulan Kepengurusan. Pelaksanaan kegiatan dimulai dari Pukul 10:00 WITA yang dibuka oleh Pimpinan Sidang, Andi Rachmad Rinaldy, Ketua DPAKop periode 2019-2020.


  Untuk Agenda Rapat Pertama yang dilakukan yakni setiap bidang diberikan kesempatan untuk memaparkan program kerja yang telah dilaksanakan selama 3 bulan sebelum presidium.  Karena telah menjadi budaya tiap tahunnya saat kegiatan LPJ, Bidang PAPO yang di ketuai oleh Baso Risal Fahlefi mendapatkan kesempatan pertama kali untuk berbicara, dilanjutkan oleh bidang DIKBUGI (Baso Muh. Ilham Alimin), bidang P3M (Ade Setiawan), INFOKOM (Sukardi Made), dan terakhir KESEKRETARIATAN (Ardianto). Rapat LPJ Triwulan kemudian di-pending untuk dilanjutkan keesokan hari, Senin 18 November, Pukul 20:00 WITA sebab kondisi forum tidak memungkinkan rapat untuk dilanjutkan.


  Keesokan hari, rapat dilanjutkan dengan agenda seperti kesepakatan sebelumnya, yakni untuk menuntaskan pemaparan program kerja yang telah dilaksanakan oleh presidium. Pemaparan dimulai dari Bendahara, Nurul Hikmah, dilanjutkan Sekretaris Nurul Izzah Yusuf dan terakhir Ketua dan Wakil Ketua Umum, Muh. Ansar dan Erwin. Pemaparan berakhir hingga jam 12:45, kemudian pimpinan sidang meminta waktu untuk di-skorsing hingga pukul 01:00 untuk pengambilan keputusan.

  Setelah skorsing dicabut, pimpinan rapat kemudian membacakan hasil keputusan atas LPJ Triwulan oleh Pengurus Harian Organisasi (PHO), sekaligus memberikan saran dan kritik untuk program kerja yang belum maksimal dilaksanakan, arahan dan motivasi kepada pengurus agar memaksimalkan kinerja 3 bulan selanjutnya.
Jangan Lupa Ikui Sosial Media Kami Untuk Mendapatkan Berita-Berita Ter-Update

Belum ada Komentar untuk "LPJ TRIWULAN 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel