Pelantikan - Hipermawa Koperti PNUP Periode 2018/2019

Pelantikan - Hipermawa Koperti PNUP Periode 2018/2019



Bingkai : Menutup pelantikan dengan prosesi foto bersama dengan keluarga Hipermawa Koperti PNUP.

     Periode kepengurusan Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) Koordinator Perguruan Tinggi (Koperti) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) telah memasuki masa kepengurusan baru yaitu periode 2018/2019.

     Dewan Permusyawaratan Anggota Koperti PNUP (DPAKop) dan Pengurus Harian Organisasi (PHO) resmi dilantik pada hari sabtu, tanggal 14 Juli 2018 yang bertempat di Baruga Angin Mamiri, Makassar yang selanjutnya pada hari senin, tanggal 16 Juli 2018 diadakan Rapat Kerja Hipermawa Koperti PNUP yang dilaksanakan di sekret Hipermawa Koperti PNUP (BTN Asal Mula blok C15 No.7 Tamalanrea Makassar).

     Pelantikan yang mengusung tema “Pengaktualisasian Potensi Profesonalisme Kepemimpinan dengan Etos Kerja untuk Hipermawa yang Berkemajuan” ini mengangkat Andi Abdul Dzulmukmin sebagai ketua DPAKop dan Baso Rajmi Saleh sebagai ketua umum Periode 2018-2019. Acara Pelantikan ini sendiri di hadiri oleh beberapa lembaga internal kampus PNUP, beberapa lembaga Eksternal kampus PNUP, serta lembaga Hipermawa dari berbagai universitas.

     Acara pelantikan ini sendiri dibuka oleh Salmubi, S.Sos., S.S.M. IM. Dalam hal ini prosesi pelantikan didahului dengan penyebutan susunan kepengurusan oleh Fitrah Darmawan selaku sekretaris Ikatan Alumni (IKA) Hipermawa Koperti PNUP dan kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah serta janji kepengurusan, dalam hal ini ayahanda Salmubi selaku Pembina Hipermawa Koperti PNUP melantik para pengurus baru periode 2018-2019, setelah prosesi pelantikan kemudian dilanjutkan dengan prosesi serah terima jabatan dari pengurus yang lama kepengurusan yang baru yang diwakili oleh Ashar selaku demisioner ketua umum periode 2017-2018 dan ketua umum terpilih periode 2018-2019 Baso Rajmi Saleh. Setelah prosesi serah terima jabatan kemudian dilakukan penandatanganan berita acara dan serah terima jabatan di atas kertas.

     “Prosesi pelantikan ini adalah titik awal untuk 1 tahun kedepannya, lakukan dan berikan yang terbaik dari segi akademik maupun dari sisi perilaku (ampe kedo), serta soft skill lainnya” Ungkap Salmubi sebelum membuka acara pelantikan tersebut.

     Lebih lanjut lagi Salmubi berharap untuk kedepannya para pengurus dapat memiliki kinerja dan performa yang lebih baik daripada sebelumnya dan yang terpenting adalah spirit, semangat untuk melakukan yang terbaik.

Belum ada Komentar untuk "Pelantikan - Hipermawa Koperti PNUP Periode 2018/2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel