Milad Ke 8 - Hipermawa Koperti PNUP dalam Bingkai Kesederhanaan

Milad Ke 8 - Hipermawa Koperti PNUP dalam Bingkai Kesederhanaan



Bingkai : Terukir Senyum Bahagia Para Keluarga Hipermawa Koperti PNUP

     Pada 27 Juni 2018, Organisasi Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) Koordinator Perguruan Tinggi (KOPERTI) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) telah berusia 8 tahun. Selama dalam perjalanannya mulai tahun 2010 telah banyak generasi gemilang yang telah dihasilkan, dan tak jarang dari mereka yang tidak sukses dan menjadi orang besar diluar sana. 

     Dalam peringatan milad tersebut, dihadiri oleh pembina HIPERMAWA Ayahanda Salmubi, S. Sos., S.S,.M.IM , ketua Ikatan Alumni (IKA) HIPERMAWA kakanda Fardiansyah Karim, Alumni serta keluarga HIPERMAWA Koperti PNUP. 

     Milad yang diadakan di Sekretariat HIPERMAWA Koperti PNUP, BTN Asal Mula Blok C15 No.7 Makassar, yang dilaksanakan dengan acara potong tumpeng tersebut merupakan bentuk rasa syukur yang dirasakan oleh segenap keluarga besar HIPERMAWA Koperti PNUP. 

     Milad HIPERMAWA Koperti PNUP ini merupakan acara yang sangat bermakna dan sangat di nanti-nantikan oleh segenap keluarga HIPERMAWA Koperti PNUP, meskipun ditengah pilkada serentak mereka tetap meluangkan waktu untuk berkumpul dan merayakan Milad 8 tahun HIPERMAWA Koperti PNUP dalam bingkai kesederhanaan tetapi memiliki makna yang sangat berarti. 

Belum ada Komentar untuk "Milad Ke 8 - Hipermawa Koperti PNUP dalam Bingkai Kesederhanaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel