Literasi - Hijablicious : PART 4, Inspirasi Hijab

Hijablicious : PART 4, Inspirasi Hijab

Me as a Hijab “Junkies”
By: Noor Aspasia

     “Dressed for comfort and for success” ungkapan dari pemuda sukses, Yoris Sebastian. Ungkapan tersebut menunjukkan bahwa pakaian memang memiliki peran untuk membantu kesuksesan seseorang karena mampu meningkatkan kepercayaan diri mereka. Dan kalau kita bicara tentang pakaian, bicara juga tentang hijab. Bagi seorang muslim, hijab seharusnya memberi dan menambah nilai kepercayaan diri. Menurut Sisi, hijab bukan hanya penutup aurat, tetapi juga teman setia perjuangan seorang Muslimah dalam berbagai kegiatan yang dia lakukan. Memperjuangkan sesuatu yang dikemudian hari akan bermanfaat bagi banyak orang selalu memotivasi untuk terus melaju. 

     Saat pertama kalu mengenakan hijab, Sisi merasa memang ini bukanlah sebuah perkara mudah. Perilaku, sifat, juga tindakan harus mampu dikendalikan agar sesuai dengan komitmennya ketika mulai mengenakan hijab. Sisi malah bersyukur. Dengan hijab, dia tuntun untuk selalu memperbaiki kualitas diri dan menjadi manusia yang lebih baik lagi. 

     Setelah mendapat beberapa penghargaan dan kesempatan untuk menjadi host, dia merasa bahwa pilihannya untuk mengenakan hijab merupakan pilihan paling tepat, dan saat itu dia sangat bangga dengan hijabnya. 

     Kita harus bisa mengampanyekan dan menyebarkan aura positif berhijab melalui media apapun, dan saat ini Sisi memilih Twitter. Walaupun skalanya masih kecil, Sisi berniat terus melakukannya sehingga dapat memberikan manfaat bagi orang lain. Semua memang dimulai dary yang kecil. Dan dengan usaha yang tiada henti, pasti akan menjadi sesuatu yang lebih besar. 

     Saat ini Sisi memutuskan untuk menjadi seorang pecandu hijab atau dia lebih suka menyebutnya dengan Hijab Junkies. Hal itu dikarenakan semua yang dia rasakan dimulai dari keindahan untuk berbagi, mendapat tempat di tengah masyarakat, mendapat pengalaman baru, dan networking. Yang dia dapat setelah menegenakan hijab.

Belum ada Komentar untuk "Literasi - Hijablicious : PART 4, Inspirasi Hijab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel