KAWALI (Kaderisasi Awal La Tenri Bali) Angkatan 2017

KAWALI (Kaderisasi Awal La Tenri Bali) Angkatan 2017


     Suasana kampus masih dalam suasana penerimaan mahasiswa baru. Seluruh lembaga kemahasiswaan mulai memanaskan mesin organisasi dengan mempersiapkan prosesi pengaderan, tidak terkecuali Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) Koperti Politeknik Negeri Ujung Pandang.

     Jumat-Minggu, 22-24 September 2017 Hipermawa Koperti PNUP kembali melaksanakan Kaderisasi Awal Wija Latenri Bali atau disingkat KAWALI yang mana merupakan salah satu proses kaderisasi yang ada di Hipermawa Koperti PNUP.

     Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Dewan Permusyawaratan Anggota Koperti Hipermawa PNUP, Baso Muhlis. Dalam sambutannya Muhlis menegaskan bahwa KAWALI ini merupakan pintu awal bagi mahasiswa baru untuk bergabung dalam Hipermawa. Ia juga menghimbau peserta agar dapat memaknai setiap proses yang ada dan mampu mengimplementasikan nilai-nilai yang didapatkan dalam dimensi kehidupan.

     Selain itu, Ashar selalu ketua Umum Hipermawa Koperti PNUP melalui via WA kepada tim SulselKita.com menyampaikan bahwa kegiatan ini hanyalah pemantik saja. “Kegiatan ini hanyalah pemantik bagi mahasiswa baru dalam mengenal dunia kemahasiswaan. Insya Allah kedepannya, kader-kader baru akan kita libatkan pada kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat Wajo”, tegas Ashar (Ketua Umum Hipermawa Koperti PNUP)

Belum ada Komentar untuk "KAWALI (Kaderisasi Awal La Tenri Bali) Angkatan 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel