(LATOA) "Latihan Orientasi Anggota" Periode 2023/2024


Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo Koperti Politeknik Negeri Ujung Pandang sukses melaksanakan kegiatan Latihan Orientasi Anggota (LATOA) untuk mahasiswa baru angkatan 2023.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 1-3 Desember 2023 di Rumah Baca Ininnawa, Kalabbirang, Kec. Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. 

Latihan Orientasi Anggota (LATOA) merupakan pengaderan lanjutan yang diadakan oleh Pengurus Harian Organisasi HIPERMAWA KOPERTI PNUP Periode 2023-2024. Latihan Orientasi Anggota (LATOA) kali ini mengusung tema “Revolusi Diri Menuju Revolusi Sosial”.



Fokus utama dari kegiatan ini yaitu pemberian materi yang sifatnya pendalaman dan pengayaan tentang manajemen organisasi serta mengembangkan kemampuan analisis, daya kritis peserta agar orientasi nilai-nilai yang telah terbentuk dapat terimplementasikan di dalam wilayah organisasi. 

Selain itu peserta juga diajak berdiskusi dan menyanyi oleh PJ Forum di sela-sela waktu sebelum pemberian materi dilakukan. Pada kegiatan ini juga dirangkaikan pemilihan ketua angkatan 2023 HIPERMAWA KOPERTI PNUP

Di kegiatan LATOA ini juga terpilihnya ketua angkatan 2023 dengan sistem voting, akhirnya terpilihlah Muh. Asri sebagai ketua angkatan 2023.

Pada tanggal Minggu 3 Desember 2023, Siang hari nya Penutupan LATOA di tutup oleh Ketua DPAKOP dan berakhir nya kegiatan ini.


Penulis: Nurfadillah


Lampiran



Belum ada Komentar untuk " (LATOA) "Latihan Orientasi Anggota" Periode 2023/2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel