Kerja Bakti dan Lorong Bersih

Kerja Bakti dan Lorong Bersih 



Kegiatan Lorong bersih dan kerja bakti merupakan kolaborasi program kerja dari bidang P3M (Partisipasi Pembangunan dan Pengabdian Masyarakat) dan bidang Kesekretariatan. Lorong bersih dan kerja bakti pertama dilaksanakan pada 13 November 2022 di Lorong sekitar sekretariat dan di dalam lingkungan sekretariat HIPERMAWA KOPERTI PNUP. Kegiatan Lorong bersih dimulai pada pukul 08.00 WITA kemudian dilanjutkan dengan kegiatan kerja bakti yang melibatkan seluruh PHO HIPERMAWA KOPERTI PNUP dan beberapa orang dari anggota penuh Angkatan 2022.

Lorong bersih dan kerja bakti dilaksanakan 3 kali dalam periode kepengurusan ini. Yaitu kerja bakti kedua pada 18 Maret 2023 dan kerja bakti ketiga pada 11 Juni 2023.  Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Lorong yang bersih, kenyamanan sekretariat HIPERMAWA KOPERTI PNUP serta meningkatkan hubungan emosional antarkeluarga HIPERMAWA KOPERTI PNUP dan menjalin hubungan yang baik dengan warga sekitar.

Kegiatan Lorong bersih dilakukan dengan pengerukan sampah pada drainase dan membersihkan sampah di jalanan sekitar Lorong sekretariat. Kemudian kerja bakti dilaksanakan dengan membersihkan ruangan di dalam sekretariat dan di luar sekretariat.


Belum ada Komentar untuk "Kerja Bakti dan Lorong Bersih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel