KAWALI "Kaderisasi Awal Wija Latenri Bali" HIPERMAWA KOPERTI PNUP

KAWALI

"Kaderisasi Awal Wija Latenri Bali"

HIPERMAWA KOPERTI PNUP Periode 2022/2023


    Kaderisasi Awal Wija Latenri Bali atau biasa disebut KAWALI merupakan salah satu program kerja bidang PAPO (Pembinaan Anggota dan Pengembangan Organisasi). Kegiatan ini telah dilaksanakan pada tanggal 4-6 November 2022, yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Ta'Deang, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros.

    Program kerja ini terlaksana sebagaimana semestinya dan berjalan lancar. Tema dari KAWALI tahun ini adalah "Komitmen Kader Dalam Berjiwa Kepemimpinan dan  Kekeluargaan". Kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan kader yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan rasa kekeluargaan yang erat. Hal ini telah didasari pada tujuan kegiatan ini yaitu membentuk karakter yang disiplin, memiliki nilai-nilai intelektual, rasa kekeluargaan dan jiwa kepemimpinan yang tinggi serta pengenalan yang mendalam terhadapa HIPERMAWA.

    Kegiatan ini telah dipersiapkan dan direncanakan di bulan sebelumnya dengan melaksanakan kegiatan penggalangan dana yang diselenggarakan oleh panitia. Segala persiapan yang dibutuhkan juga telah dilakukan baik dari sisi konsep kegiatan maupun dari segi kesiapan. Pada tanggal 4 November 2022 dilakukan pengumpulan peserta di Sekretariat HIPERMAWA KOPERTI PNUP. Sekaligus mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan fasilitas peserta. Setelah peserta selesai melakukan persiapan, peserta berangkat ke lokasi untuk melakukan persiapan pembukaan. Acara ini dibuka resmi oleh ketua IKA atau yang mewakili.

    Di akhir kegiatan diadakan pembayatan dan pengucapan ikrar oleh peserta KAWALI 2022. Setelah mengucapkan ikrar semua peserta dengan resmi bergabung di Keluarga besar HIPERMAWA KOPERTI PNUP. 

 

Belum ada Komentar untuk "KAWALI "Kaderisasi Awal Wija Latenri Bali" HIPERMAWA KOPERTI PNUP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel