HIPERMAWA PEDULI

 HIPERMAWA  PEDULI

15 Januari 2023

Kegiatan Hipermawa Peduli merupakan program kerja dari bidang P3M ( Partisipasi , Pembangunan , dan Pengabdian Masyarakat ) dimana pada pelaksanaan pertama dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2023 di wilayah area binaan KPAYFM ( Komunitas Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin ) tepatnya di Pampang 2 Lorong 5 . Kegiatan ini dilaksanakan hasil dari kolaborasi antara HIPERMAWA KOPERTI PNUP dan KPAYFM , dimana KPAYFM sendiri merupakan komunitas yang bergerak di bidang sosial terkhusus kepada anak yatim dan fakir miskin , maka dari itu kami melakukan kolaborasi dengan komunitas tersebut dengan tujuan membangun rasa kepedulian serta berbagi kepada masyarakat.Adapun yang berpartisipasi pada kegiatan ini yaitu semua pengurus dan beberapa anggota penuh dari angkatan 2022.



                Kegiatan ini dimulai pada pukul 14.30 WITA kegiatan dimulai dengan pengumpulan anak anak dari wilayah sekitar kemudian dilanjutkan dengan sepatah kata dari Wakil Ketua Hipermawa Pnup dan dari pihak KPAFM. Setelah itu pengurus di suruh untuk bergabung dengan anak anak agar pembagian antara pengurus dan anak anak dapat terbagi rata , agenda selanjutnya yaitu melakukan pengajaran kepada anak anak mengenai Pemjumlahan dan Pengurangan dengan menggunakan modul yang sudah disiapkan.



                Setelah melakukan pengajaran dilanjutkan dengan belajar menggambar menggunakan modul yang sudah disiaplan sebelumnya , kemudian setelah selesai anak anak diberikan beberapa permainan dengan menyiapkan beberapa hadiah untuk anak anak yang berhasil menjadi juara .

                Kegiatan ini di tutup dengan pemberian bingkisan kepada anak anak yang berpartisipasi dan foto bersama dengan KPAYFM sendiri.


Belum ada Komentar untuk "HIPERMAWA PEDULI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel