SOSIALISASI KAMPUS

 SOSIALISASI KAMPUS



    Sosialiasi Kampus adalah salah satu program kerja dari Bidang Infokom, yang bertujuan agar adik-adik kelas XII SMA/SMK atau calon mahasiswa baru tahun 2022  dapat mengenal Politeknik Negeri Ujung Pandang lebih detail lagi. Para sosialisator menjelaskan mengenai jurusan-jurusan yang ada di PNUP, beasiswa, alur pendaftaran, alamat kampus, hingga ditawarkan bantuan untuk tempat tinggal pada saat berada di Makassar nantinya.




    Berbeda dengan kegiatan tahun kemarin, kegiatan ini dilaksanakan secara offline selama 5 hari, pada tanggal 21-26 Februari 2022. Jadi penyampaian sosialisator dilakukan secara langsung dengan mendatangi sekolah-sekolah yang sudah diberikan surat undangan untuk datang ke sekolah nya masing-masing. Sosialisator juga menyediakan brosur, yang dimana di dalam brosur tersebut terdapat alamat kampus, jurusan yang ada di kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang, dan contact person yang bisa dihubungi untuk menanyakan info kampus lebih lanjut.



    Adapun output dari kegiatan ini yaitu diharapkan agar calon mahasiswa baru dapat menjadikan referensi, dan menjadi bahan pertimbangan untuk memilih kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang sebagai kampus tujuannya setelah lulus. Dan semoga adik-adik juga mampu memahami materi yang disampaikan oleh sosialisator agar mampu memilih jurusan yang sesuai dengan yang diminatinya.





Belum ada Komentar untuk "SOSIALISASI KAMPUS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel