LORONG ASRI DAN KERJA BAKTI


             Kegiatan Lorong Asri dan Kerja Bakti kembali lagi diadakan tepatnya pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 di Sekretariat HIPERMWA KOPERTI PNUP dan lorong disekitar sekretariat. Kegiatan ini merupakan kolaborasi dari program kerja bidang P3M ( Partisipasi, Pembangunan dan Pengabdian Masyarakat) dan bidang Kesekretariatan dengan tujuan menciptakan lorong yang asri, terciptanya sekretariat yang bersih dan nyaman, menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar, dan meningkatkan hubungan emosional antarkeluarga HIPERMAWA KOPERTI PNUP.Adapun yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah semua pengurus dan beberapa orang dari angkatan 2021.



Kegiatan Lorong Asri dimulai pada pukul 08.00 WITA. Pembersihan dilalukan di selokan dengan mengangkat sampah-sampah ataupun kotoran lainnya yang biasa menyumbat aliran air limbah. Selain itu rumput-rumput yang tumbuh di pinggir jalanan dicabut, serta sampah-sampah yang berserakan di jalanan disapu dan dipunggut.

Setelah kegiatan Lorong Asri, dilanjutkan kegiatan Kerja Bakti di Sekretariat HIPERMAWA KOPERTI PNUP. Kegiatan ini dimulai pada pukul 9.30 WITA yang diawali dengan kegiatan briefing untuk pembagian area yang dibersihkan. Area yang dibersihkan adalah pekarangan dan bagian dalam sekretariat. Barang-barang yang tidak terpakai dibuang dan barang-barang yang masih digunakan dibersihkan, danditata kembali ditempatnya masing-masing. Kegiatan Lorong Asri dan Kerja Bakti ditutup dengan makan siang bersama di Sekretariat HIPERMAWA KOPERTI PNUP.


Penulis : Nurul Syafitri Ramadhani

Belum ada Komentar untuk "LORONG ASRI DAN KERJA BAKTI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel