Pelantikan dan Rapat Kerja Hipermawa Koperti PNUP Periode 2021-2022


 

Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo Koordinator Perguruan Tinggi Politeknik Negeri Ujung Pandang atau dikenal dengan HIPERMAWA KOPERTI PNUP telah memasuki masa kepengurusan  baru yaitu Periode 2021-2022.

Dewan Permusyawaratan Anggota Koperti (DPAKop) dan Pengurus Harian Organisasi (PHO) resmi dilantik pada tanggal 1 Oktober 2021 yang bertempat di Gedung Pesantren Pondok Madinah, Jalan Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea Indah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.  Dan dirangkaikan kegiatan Rapat Kerja (RAKER) pada tanggal 2 Oktober yang bertempat di sekret Hipermawa Koperti PNUP, BTN Asal Mula blok C15 No.7,  Tamalanrea, Makassar.

Pelantikan yang mengusung tema “Implementasi Taro Ada Taro Gau Dalam Melanjutkan Estafet Kepengurusan” ini mengangkat Fandem Saputra sebagai ketua DPAKop dan Andi Aliem Adrian Asrul sebagai ketua umum Periode 2021-2022.  Acara pelantikan ini dihadiri oleh Hipermawa Pusat, Hipermawa Koperti, Hipermawa Komisariat, Organisasi Internal PNUP dan organisasi lainnya. Selain itu, dihadiri juga oleh para alumni HIPERMAWA KOPERTI PNUP dan Salmubi, S.Sos., S.S., M.IM selaku Pembina HIPERMAWA KOPERTI PNUP.

Acara pelantikan di awali dengan persembahan tarian Paddupa dan dipadukan dengan Anggaru lalu  di lanjutkan dengan pembukaan oleh MC,  laporan ketua panitia, sambutan oleh demisioner ketua umum periode sebelumnya dan sambutan oleh perwakilan alumni HIPERMAWA KOPERTI PNUP. Setelah itu , dilanjutkan pemberian sambutan oleh Pembina. Setelah kata sambutan oleh beliau, disusul kata sambutan oleh Hipermawa Pusat yang kemudian secara resmi membuka acara Pelantikan dan RAKER tersebut. Dilanjutkan dengan pembacaan surat kepengurusan (SK), lalu Pengambilan janji dan sumpah pengurus, dan diakhiri dengan pengukuhan dan serah terima jabatan.

    Rapat Kerja dibuka oleh Ketua Umum yang didampingi oleh Sekretaris Umum dan Bendahara Umum. Pada kegiatan Rapat Kerja ini, dilakukan pemaparan dan pembahasan program kerja oleh masing masing Presidium dan Kepala Bidang beserta staff setiap bidang. Dan bila ada saran dan masukan dari alumni yang hadir, dijadikan pertimbangan dalam penyusunan program kerja selama kepengurusan satu priode kedepanya. Dimulai dari bidang INFOKOM, Kesekretariatan, DIKBUGI, P3M dan PAPO. Setelah pembahasan semua bidang selesai, dilanjutkan dengan pembahasan program kerja dari Bendahara Umum, Sekretaris Umum, Wakil Ketua Umum, dan diakhiri oleh Ketua Umum. Setelah semua rangkaian Rapat Kerja ini selesai, kegiatan ini ditutup oleh Ketua Umum HIPERMAWA KOPERTI PNUP Periode 2021-2022 dengan penandatangana Berita Acara. Dengan begitu telah terlaksan semua rankaian acara Pelantikan dan Rapat Kerja pada hari Selasa, 5 Oktober 2021.


Penulis : Abdul Rauf Sultan

* Lampiran Dokumentasi



Belum ada Komentar untuk "Pelantikan dan Rapat Kerja Hipermawa Koperti PNUP Periode 2021-2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel