TUDANG SIPULUNG KELUARGA HIPERMAWA KOPERTI PNUP

TUDANG SIPULUNG KELUARGA HIPERMAWA KOPERTI PNUP 

Kegiatan Tusip (Tudang Sipulung) merupakan kegiatan dari bidang P3M yang dilaksanakan pada 8-9 Mei 2021 di Gedung PGRI Sengkang, tepatnya di Jalan.Rusa, Kabupaten Wajo. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga dan meningkatkan hubungan emosional seluruh keluarga HIPERMAWA KOPERTI PNUP. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran para alumni dari setiap angkatan untuk ikut bergabung dikegiatan ini.

Tudang Sipulung diawali dengan buka puasa dan dilanjutkan dengan tarwih bersama. Setelah itu, dilakukan diskusi dengan angkatan yang hadir dalam kegiatan ini. Topik diskusi yang dibahas yaitu tentang cerita awal Hipermawa yang dirintis oleh para karateker, pengalaman-pengalaman yang didapat selama berada di keluarga besar HIPERMAWA KOPERTI PNUP dan selama menjadi pengurus di organisasi ini. Setiap perwakilan angkatan diberi kesempatan untuk menceritakan pengalaman serta harapan-harapan untuk HIPERMAWA KOPERTI PNUP sehingga para pengurus dan adik-adik anggota muda dapat menjadikan pelajaran dan lebih mengenal para pendahulunya.

Setelah diskusi tentang Hipermawa dari tahun ke tahun, dilakukan juga diskusi untuk HIPERMAWA KOPERTI PNUP kedepannya. Dalam diskusi ini, ada 3 hasil yang diperoleh berdasar pada tujuan organisasi, yakni bagaimana intelektualitas, solidaritas dan lokalitas dalam Hipermawa itu sendiri. Diharapkan setelah dilaksanakannya kegiatan ini bisa memperbaiki dan memberikan dampak yang baik untuk HIPERMAWA KOPERTI PNUP kedepannya.



Belum ada Komentar untuk "TUDANG SIPULUNG KELUARGA HIPERMAWA KOPERTI PNUP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel