SOSIALISASI KAMPUS POLITEKNIK NEGERI UJUNG PANDANG




SOSIALISASI KAMPUS POLITEKNIK NEGERI UJUNG PANDANG OLEH HIPERMAWA KOPERTI PNUP

        Sosialisasi diadakan pada tanggal 26-28 Februari 2021. Diadakannya kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar calon mahasiswa baru yaitu adik-adik kelas XII SMA/SMK sederajat yang akan lulus pada tahun 2021 ini dapat mengetahui dan lebih mengenal Politeknik Negeri Ujung Pandang terkait jurusan, beasiswa, alur pendaftaran, dan kehidupan kampus lainnya. Diharapkan setelah diadakannya kegiatan ini dapat menjadi referensi untuk adik-adik, khususnya yang berasal dari kabupaten Wajo agar menjadikan kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang menjadi salah satu kampus yang ditujunya setelah lulus nantinya.

        Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dan dilaksanakan secara online karena sekarang masih dalam kondisi pandemi. Hal tersebut yang membuat sosialisasi tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun sebelumnya penyampaian materi dilakukan secara langsung didepan kelas, tahun ini penyampaian materi dan sesi tanya jawab dibuka secara online untuk peserta jika ada yang kurang dimengerti dari pamflet dan materi yang dipaparkan. Selama 3 hari tersebut, telah dilaksanakan sosialisasi sesuai jadwal yang telah disepakati sekolah sebelumnya. Namun, dalam pelaksanaannya masih kurang dikarenakan banyak siswa-siswi yang terkendala jaringan.   

        Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa membuat adik-adik kelas XII mempertimbangkan kampus PNUP untuk dijadikan sebagai tujuan untuk melanjutkan pendidikannya.

Belum ada Komentar untuk "SOSIALISASI KAMPUS POLITEKNIK NEGERI UJUNG PANDANG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel