Pelantikan dan Rapat Kerja Hipermawa Koperti PNUP Periode 2020-2021

    

    Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo Koordinator Perguruan Tinggi Politeknik Negeri Ujung Pandang atau Biasa dikenal HIPERMAWA KOPERTI PNUP telah memasuki masa kepengurusan baru yaitu Periode 2020-2021.Tepatnya pada hari Sabtu, tanggal 29 Agustus 2020, Dewan Permusyawaratan Anggota Koperti (DPAKop) dan Pengurus Harian Organisasi (PHO) resmi dilantik yang bertempat di Gedung PGRI Sengkang, Kab. Wajo. Kegiatan pelantikan yang dirangkaikan dengan kegiatan Rapat Kerja (RAKER) ini mengusung tema “Optimalisasi Kualitas, Totalitas, Loyalitas, dan Solidaritas terhadap HIPERMAWA KOPERTI PNUP”. Diharapkan dengan adanya tema tersebut bisa menjadi cerminan untuk kepengurusan yang dipimpin oleh Hamrizal sebagai Ketua Umum Periode 2020-2021 dan Baso Muh.Ilham Alimin sebagai Ketua DPAKop.
        
    Pada kegiatan ini, bukan hanya pelantikan dan pemaparan serta pembahasan program kerja ketua umum yang terpilih saja melainkan untuk presidium lainnya dan masing-masing bidang juga. Adapun yang mengisi jajaran presidum lainnya yaitu Rahmat Hidayat Burhanuddin sebagai Wakil Ketua Umum,  Asriani sebagai Sekretaris Umum, dan Indo Katu sebagai Bendahara Umum. Sedangkan untuk jajaran ketua bidangnya yaitu M. Rezki Anugrah Hadikusuma sebagai ketua bidang Pembinaan Anggota dan Pengembangan Organisasi (PAPO)Ayu Saputri untuk  bidang Pendidikan Budaya, dan Teknologi (DIKBUGI), Andi Taat Vazeuwa untuk bidang Partisipasi, Pembangunan, dan Pengabdian Masyarakat (P3M), Nurjasmin Rosaliana untuk bidang Informasi dan Komunikasi (INFOKOM) dan Bidang Kesekretariatan yaitu Ayu Nur Azizah Subiar.
        
    Acara pelantikan ini dihadiri oleh Hipermawa Pusat, Hipermawa Koperti, Hipermawa Komisariat, dan organisasi lainnya. Selain itu, dihadiri juga oleh para alumni HIPERMAWA KOPERTI PNUP dan Salmubi, S.Sos., S.S., M.IM selaku Pembina HIPERMAWA KOPERTI PNUP. Acara pelantikan ini dibuka oleh MC, dilanjut laporan ketua panitia, lalu sambutan oleh demisioner ketua umum periode sebelumnya dan sambutan oleh perwakilan alumni HIPERMAWA KOPERTI PNUP. Setelah itu , dilanjutkan pemberian sambutan oleh Pembina. Pak Salmubi selaku Pembina berpesan bagi para pengurus baru agar nantinya dapat menciptakan inovasi-inovasi baru untuk kepengurusan kedepannya. Setelah kata sambutan oleh beliau, disusul kata sambutan oleh Hipermawa Pusat yang kemudian secara resmi membuka acara Pelantikan dan RAKER tersebut.

  Setelah acara Pelantikan dan Raker dibuka secara resmi, dilakukan pengambilan janji, pengukuhan dan serah terima jabatan. Kemudian setelah itu, penyampaian sepatah kata dari Ketua Umum Periode 2020-2021 dan Ketua DPAKop. Pada waktu setelah pemberian sepatah kata tersebut merupakan waktu istirahat. kegiatan kemudian baru berlanjut setelah pukul 19.00 WITA.

    Rapat Kerja dibuka oleh Ketua Umum yang didampingi oleh Sekretaris Umum dan Bendahara Umum. Dalam kegiatan Rapat Kerja ini, dilakukan pemaparan dan pembahasan program kerja oleh masing masing Presidium dan Kepala Bidang serta staff setiap bidang. Jika ada saran dan masukan dari alumni yang hadir, dijadikan pertimbangan dalam penyusunan program kerja selama kepengurusan satu tahun kedepannya. Dimulai dari bidang PAPO, DIKBUGI, P3M, INFOKOM, dan Kesekretariatan. Setelah pembahasan semua bidang selesai, dilanjutkan pembahasan program kerja dari Bendahara Umum, Sekretaris Umum, Wakil Ketua Umum, dan terakhir Ketua Umum. Setelah semua rangkaian Rapat Kerja ini selesai, kegiatan ini ditutup oleh Ketua Umum HIPERMAWA KOPERTI PNUP Periode 2020-2021. Dengan itu, berakhir pula semua rangkaian acara Pelantikan dan Rapat Kerja pada hari Minggu , 30 Agustus 2020.

Video dokumentasi Pelantikan dan Rapat Kerja HIPERMAWA KOPERTI PNUP dapat diakses di kanal YouTube HIPERMAWA KOPERTI PNUP atau dengan mengklik linknya: https://www.youtube.com/watch?v=Tyw0Se1y3n4

**Lampiran Dokumentasi








2 Komentar untuk "Pelantikan dan Rapat Kerja Hipermawa Koperti PNUP Periode 2020-2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel