Sosialisasi Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang



Sosialisasi Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) yang dilaksanakan di SMA/SMK/Sederajat di Kabupaten Wajo berjalan lancar. Kegiatan yang dilaksanakan oleh HIPERMAWA KOPERTI PNUP ini berlangsung mulai Senin, 24 Februari 2020 sampai dengan Kamis 27 Februari 2020. Sosialisasi ini merupakan program kerja dari bidang Infokom periode 2019-2020 yang bertujuan untuk menyosialisasiakan Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang di SMA/SMK/Sederajat yang terdata di Kabupaten Wajo. Kegiatan ini terkhusus untuk siswa-siswi SMA/SMK/Sederajat kelas XII.



Seperti yang kita ketahui bahwa SMA/SMK/Sederajat kelas XII yang lulus dari sekolah akan melanjutkan pendidikannya ke tingkat perguruan tinggi. Sehubungan dengan itu, Teamwork Sosialisasi yang telah terbentuk mulai dari bulan Januari itu melakukan sosialisasi kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang agar adik-adik lulusan SMA/SMK/Sederajat di Kabupaten Wajo tahun 2020 dapat mengetahui lebih tentang PNUP ini dan tertarik untuk mendaftar serta melanjutkan pendidikannya disana. Pelaksanaan dari kegiatan ini adalah dengan mengunjungi sekolah-sekolah yang telah terdata di Kabupaten Wajo dan menyosialisasikan Kampus PNUP. Kunjungan tersebut dilakukan dengan membagi beberapa anggota teamwork ke dalam tim dan menyebarnya ke beberapa sekolah yang akan dikunjungi setiap harinya dalam rentang 4 hari kegiatan tersebut. Pada waktu kegiatan sosialisasi ini, jalur pendaftaran SNMPN telah terbuka sehingga siswa-siswi maupun pihak sekolah SMA/SMK/Sederajat bisa menanyakan tentang hal yang ingin mereka ketahui tentang cara pendaftaran.





Selain informasi tentang pendaftaran SNMPN, teamwork sosialisasi Kampus PNUP ini juga berbagi informasi tentang jalur masuk SBMPN, Kelas Kerja Sama dan Jalur Mandiri yang dibuka oleh pihak kampus. Dari sosialisasi ini juga di perkenalkan program studi dari masing-masing jurusan serta beasiswa yang ada di Politeknik Negeri Ujung Pandang. Dengan adanya sosialisasi kampus ini, teamwork sosialisasi membantu adik-adik siswa SMA/SMK/Sederajat untuk mengetahui dan memahami lebih lanjut tentang program studi tiap jurusan yang ada di Politeknik Negeri Ujung Pandang yang sesuai atau yang diminati oleh adik-adik. Teamwork sosialisasi kampus tidak hanya menyosialisasikan kampus saja, tetapi juga membantu adik-adik dalam pengumpulan berkasnya sampai semua rangkaian pendaftaran SNMPN tersebut telah berakhir pada Sabtu, 14 Februari 2020 kemarin. Pengumuman dari jalur masuk SNMPN ini akan diumumkan pada hari Sabtu 28 Maret 2020.

Jangan Lupa Ikuti Sosial Media Kami Untuk Mendapatkan Berita-Berita Ter-Update

Belum ada Komentar untuk "Sosialisasi Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel