PENGGALANGAN DANA KORBAN KEBAKARAN PASAR TEMPE SENGKANG


Sabtu (24/8/2019) dini hari, Kebakaran hebat melanda Pasar Tempe Sengkang, Kabupaten Wajo. Api pertama kali muncul dari bagian tengah pasar tradisional tersebut.

Ratusan kios dan los warga pun rata dengan tanah sebab api yang berasal dari tengah langsung menjalar ke empat sisi pasar. Isak tangis menyeruak dari para pedagang yang datang melihat api yang berkobar.

Belum ada keterangan resmi terkait penyebab kebakaran yang diperkirakan menelan kerugian hingga miliaran rupiah. Namun, beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian nahas tersebut.

Melihat Hal ini, Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo Koperti Politeknik Negeri Ujung Pandang melakukan Penggalangan Dana Untuk Meringankan Beban Penjual yang terkena dampak kebakaran ini.


Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan di pasar sentral Sengkang. Dengan metode door to door dan berlangsung selama 1 hari dengan jumlah pendapatan yang lumayan untuk didonasikan.

Setelah selesai dengan kegiatan penggalangan dana ini, selanjutnya di donasikan kepada para korban kebakaran.



Terkhusus kepada para korban kebakaran yang memang benar-benar membutuhkan untuk di salurkan bantuan, dalam artian mata pencahariannya hanya tergantung pada hasil penjualannya di pasar.



Jangan Lupa Ikuti Sosial Media Kami Untuk Mendapatkan Berita-Berita Ter-Update

Belum ada Komentar untuk "PENGGALANGAN DANA KORBAN KEBAKARAN PASAR TEMPE SENGKANG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel