RAPAT KERJA PHO HIPERMAWA KOPERTI PNUP

Rapat Kerja Pengurus Harian Organisasi Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo Koperti Politeknik Negeri Ujung Pandang berlangsung Pada Hari Jumat, 28 Juni 2019. Kegiatan yang Sering disebut juga  RAKER diadakan setelah kegiatan Pelantikan.



Sebagaimana umumnya sebuah organisasi, sebelum menjalankan kepengurusan pasti diawali dengan rapat kerja. Rapat kerja ini berisi rencana program kerja dengan target yang akan dicapai selama satu periode kepengurusan. Rapat kerja merupakan hal penting yg harus ada dalam setiap organisasi sebelum menjalankan program kerja, karena dalam rapat kerja ini akan membahas tentang koridor kerja yang akan dijalankan oleh organisasi selama satu periode kepengurusannya. Sehingga, ada tolak ukur untuk menentukan terlaksananya program kerja sesuai proses yang diinginkan.




Rapat kerja ini berlangsung selama beberapa hari. Dimana Rapat kerja ini dibuka oleh Presidum Sidang yaitu Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Sekretaris Umum dan Bendahara Umum. Kemudian dilanjutkan dengan Pembahasan Program Kerja dari para Presidum dan dari  Semua Bidang yakni, Bidang Pembinaan Anggota dan Pengembangan Organisasi (PAPO), Bidang Pendidikan Budaya dan Teknologi (DIKBUGI), Bidang Partisipasi Pembangunan dan Pengabdian Masyarakat (P3M), Bidang Informasi dan Komunikasi (INFOKOM) dan Bidang Kesekretariatan.


Suasana Rapat Kerja
Penandatangan Berita Acara Oleh Ketua Umum dan Ketua DPAKop HIPERMAWA KOPERTI PNUP
Rapat Kerja ini di Hadiri Oleh Keluarga Hipermawa Koperti PNUP yakni Alumni, DPAKop, Para Pengurus dan Berjalan Sesuai yang diharapkan.

Setelah Pembahasan Program Kerja Selesai dan di Sepakati, Kemudian Dilanjutkan dengan Pembacaan dan Penandatangan Berita Acara Oleh Ketua Umum dan Ketua DPAKop Hipermawa Koperti PNUP.

Jangan Lupa Ikui Sosial Media Kami Untuk Mendapatkan Berita-Berita Ter-Update

Belum ada Komentar untuk "RAPAT KERJA PHO HIPERMAWA KOPERTI PNUP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel