Hipermawa Berbagi - Pembagian Sembako Korban Banjir Di Desa Baru Orai, Kel. Laelo

Hipermawa Berbagi - Pembagian Sembako Korban Banjir Di Desa Baru Orai, Kel. Laelo


     Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Koperti Politeknik Negeri Ujung Pandang menggelar kegiatan Hipermawa Berbagi yang bertempat di Dusun Baru Orai, Kelurahan Laelo, Kecamatan Tempe. Pada kegiatan ini, mahasiswa mengunjungi masyarakat korban banjir dan membagikan sembako kepada 40 Kepala keluarga.


     Ashar selaku Ketua Umum PHO Hipermawa Koperti PNUP periode 2017/2018 menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang tentunya membutuhkan support dari banyak elemen, apalagi terkait dengan dana. Karena masyarakat bukan hanya membutuhkan sembako saja, akan tetapi masih banyak kebutuhan lain. Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat meski kami sadari bahwa apa yang kami berikan hanya sedikit.

     “Saya sangat mengapresiasi kawan-kawan PHO atas terlaksananya kegiatan ini. Karena memang Hipermawa sebagai organisasi kedaerahan mesti melaksanakan kegiatan yang Mem berikan kontribusi kepada masyarakat Wajo. Semoga kedepannya Hipermawa Koperti PNUP terus melaksanakan kegiatan yang dapat langsung menyentuh masyarakat Wajo”, ungkap Muhlis selaku Ketua DPAKop Hipermawa Koperti PNUP.

Source : https://sulselkita.com/hipermawa-koperti-pnup-sambangi-korban-banjir/

Belum ada Komentar untuk "Hipermawa Berbagi - Pembagian Sembako Korban Banjir Di Desa Baru Orai, Kel. Laelo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel