Pelantikan dan Rapat Kerja Hipermawa Koperti PNUP Periode 2023-2024

 


Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo Koordinator Perguruan Tinggi Politeknik Negeri Ujung Pandang atau dikenal dengan HIPERMAWA KOPERTI PNUP telah memasuki masa kepengurusan  baru yaitu Periode 2023-2024.

Dewan Permusyawaratan Anggota Koperti (DPAKop) dan Pengurus Harian Organisasi (PHO) resmi dilantik pada tanggal 17 Agustus 2023 bertempat di Aula Dharma Wanita, Bawaslu Kab. Wajo, Sulawesi Selatan.  Dan dirangkaikan kegiatan Rapat Kerja (RAKER) pada malam nya dan keesokan 18 Agustus 2023, pukul 09.00 WITA di Aula Benih Ikan,kab. Wajo, Sulawesi Selatan.

Pelantikan yang mengusung tema “Bergerak Bersama Memanifestasikan HIPERMAWA yang Unggul dan progresif” ini mengangkat Andi Muh. Arham sebagai ketua DPAKop dan Andi Faizal Budi sebagai ketua umum Periode 2023-2024.  Acara pelantikan ini dihadiri oleh Hipermawa Pusat, Hipermawa Koperti, Hipermawa Komisariat, dan organisasi lainnya. Selain itu, dihadiri juga oleh para alumni HIPERMAWA KOPERTI PNUP.

Acara pelantikan di awali dengan persembahan tarian Paddupa dan dipadukan dengan Anggaru lalu  di lanjutkan dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan  sambutan oleh  perwakilan alumni HIPERMAWA KOPERTI PNUP. Setelah kata sambutan oleh beliau, disusul kata sambutan oleh Hipermawa Pusat yang kemudian secara resmi membuka acara Pelantikan dan RAKER tersebut. Dilanjutkan dengan pembacaan surat kepengurusan (SK), lalu Pengambilan janji dan sumpah pengurus, dan diakhiri dengan pengukuhan dan serah terima jabatan.

Rapat Kerja dibuka oleh Ketua Umum yang didampingi oleh Sekretaris Umum dan Bendahara Umum. Pada kegiatan Rapat Kerja ini, dilakukan pemaparan dan pembahasan program kerja oleh masing masing Presidium dan Kepala Bidang beserta staff setiap bidang. Dan bila ada saran dan masukan dari alumni yang hadir, dijadikan pertimbangan dalam penyusunan program kerja selama kepengurusan satu priode kedepanya. Dimulai dari bidang Kesekretariatan,P3M, DIKBUGI, INFOKOM dan PAPO. Setelah pembahasan semua bidang selesai, dilanjutkan dengan pembahasan program kerja dari Bendahara Umum, Sekretaris Umum, Wakil Ketua Umum, dan diakhiri oleh Ketua Umum. Setelah semua rangkaian Rapat Kerja ini selesai, kegiatan ini ditutup oleh Ketua Umum HIPERMAWA KOPERTI PNUP Periode 2023-2024 dengan penandatangana Berita Acara. Dengan begitu telah terlaksan semua rankaian acara Pelantikan dan Rapat Kerja pada hari MINGGU, 20 Agustus 2023.

Penulis : Nurfadillah 

* Lampiran Dokumentasi 







Belum ada Komentar untuk "Pelantikan dan Rapat Kerja Hipermawa Koperti PNUP Periode 2023-2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel