Rapat Laporan Pertanggung Jawaban Triwulan ke-2


Rapat Laporan Pertanggung Jawaban Triwulan ke-2 HIPERMAWA KOPERTI PNUP telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Juni 2020 sampai Minggu, 14 Juni 2020. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dengan menggunakan media Google Meet. Hal ini disebabkan karena mengikuti anjuran pemerintah agar tidak berkumpul dengan banyak orang untuk menghindari penyebaran Covid 19 yang lebih luas lagi. Rapat LPJ Triwulan ke-2 ini dibuka oleh Ketua DPAKop HIPERMAWA KOPERTI PNUP 2019-2020 yaitu Andi Rachmat Rinaldy pada pukul 13.30 WITA. Hal ini dikarenakan adanya beberapa pengurus yang terkendala di jaringannya. Namun kendala-kendala itu bisa teratasi sampai kegiatan Rapat LPJ Triwulan ke-2 ini bisa berjalan lancar sampai selesai. 


Sesuai dengan tujuan diadakannya Rapat LPJ Triwulan ini, Presidium, Kepala Bidang (KABID), dan jajaran Staf memaparkan kinerja-kinerjanya selama 3 bulan terakhir terhitung dari setelah triwulan pertama kepengurusan. Dimulai dari Ketua Umum, Muh. Ansar yang membacakan bagian awal LPJ yang telah dipersiapkan sebelumnya dilanjutkan dengan pemaparan program kerja yang telah terlaksana oleh masing-masing bidang. Pemaparan program kerja yang telah dilaksanakan dimulai dari bidang PAPO, P3M, INFOKOM, DIKBUGI, dan terakhir KESEKRETARIATAN. Dalam rapat ini bukan hanya pemaparan proker-proker yang telah dilakukan oleh setiap bidang tetapi juga pemaparan kendala-kendala yang dialami, serta penyebab suatu proker tidak terlaksana jika memang ada. Proker-proker yang terlaksana dan kendala-kendala inilah yang dievaluasi oleh DPAKop dan diberikan jalan keluar serta saran-saran agar kendala-kendala ini tidak terjadi lagi kedepannya. Setelah setiap bidang sudah melakukan pertanggung jawabannya terkait prokernya tiga bulan terakhir. Rapat dipending dan dilanjutkan keesokan harinya mulai pukul 13.00 WITA.


Pada hari Minggu, 14 Juni 2020 pukul 13.00 WITA rapat kembali dibuka oleh Ketua DPAKop. Kemudian dilanjut pengevaluasian pada Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Bendahara, dan terakhir Sekretaris. Sama seperti sebelumnya, presidium melakukan pemaparan terkait kerjanya dalam tiga bulan kepengurusan setelah triwulan pertama. Kemudian DPAKop mengevaluasi dan memberi saran-saran agar kerja-kerja Presidium selanjutnya lebih terarah dan lebih baik lagi. 


Setelah semua pengevaluasian selesai, pimpinan sidang meng-skorsing rapat untuk berunding tentang keputusan hasil akhir dari Rapat LPJ Triwulan ke-2 ini. Setelah beberapa menit berunding, Ketua DPAKop membacakan hasil keputusan disertai dengan kritik dan saran agar para pengurus bisa lebih semangat dan dapat memperbaiki hal-hal yang perlu diperbaiki sehingga jalannya kepengurusan ini bisa lebih baik lagi.

Jangan Lupa Ikuti Sosial Media Kami Untuk Mendapatkan Berita-Berita Ter-Update

Belum ada Komentar untuk "Rapat Laporan Pertanggung Jawaban Triwulan ke-2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel